Liburan Smester


Hari ini gw pengen cerita tentang liburan gw. Liburan gw cuman di rumah doang sebenernya jadi sebagian besar liburan tuh gk ngapa-ngapain. Di rumah juga kerjaannya cuman main hp sama nonton TV. Mentok-mentok di rumah main sama kucing ato gak nonton film. Ditambah lagi ada tukang yg mau ngecat di rumah jadi harus jaga rumah, kan emang menyedihkan bgt. Trus, kakak-kakak gw pada ice skating tapi gw gk ikut jadi gw sendirian di rumah. Sering dibawain makanan sih tapi kan tetep bosen di rumah. Batre HP gw juga bocor jadi hp gw cepet mati kan nyebelin. Begitu mau main laptop baru sadar gak ada wifi, mau nyambungin hotspot sadar lagi kalo hp gw mati, baru aja di charge, kan emang nasib. Mana kucing gw sering ngambek lagi ke gw karena gw telat kasih makan. Gw juga gak bisa mondar-mandir karena ada tukang. Makan sehari-hari tuh cemilan bukan nasi emg males banget gw kalo harus turun. Sama mak gw juga di suruh beres-beres, siapa sih yg gak males kalo kayak gitu. Tapi untungnya mak gw berbaik hati nawarin gw sama kakak-kakak gw pergi jalan-jalan bareng sepupu gw ke ancol, lebih tepatnya ke dufan sih. Awalnya sepupu gw udh mau berangkat kuliah tapi begitu denger kalo gw mau ke dufan langsung bolos kuliah. 

Jadi hari rabu gw pergi tuh ke dufan bareng kakak-kakak gw. Gw sampe dufan tuh belom buka dufannya jadi nunggu mayan lama, panas lagi. Udah gitu toiletnya cuman ada satu yang di luar, ngantri pula, udah kyk mau naik wahana aja. Sebelum dufannya buka kita harus doa bareng-bareng dulu sama nyanyi indonesia raya, kata kakak gw sih emg seharusnya begini, tapi kan gw gk pernah ngalamin jadi yaa gitu. Waktu gerbangnya dibuka langsung pengep gitu untung jalannya lancar terus. Abis dari dufan tuh malem-malem, di jemput sama mak gw langsung pulangin sepupu ke rumahnya, terus gw sama kakak-kakak gw juga pulang deh. Selesai, liburan gw cuman kayak gitu doang.

Comments

Popular Posts