Belajar TIK di SMP Labs Jakarta

Belajar di Labschool adalah pengalaman belajar yang berbeda dari biasanya.BelajarTIK juga berbeda di labschool.Di labschool,TIK diajarkan bukan hanya dengan komputer,tapi juga dengan komunikasi.Kita juga bukan hanya diajarkan untuk menggunakan komputer tetapi lebih dari itu.
Kita diajarkan untuk menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada di dalam komputernya.Di sini,kita juga di perbolehkan mendengarkan musik selagi belajar.Lebih tepatnya buat hiburan sih.Kita juga di fasilitasi komputer untuk tiap siswa \ siswi. 
Tugas-tugas yang di berikan sama guru BTIK juga bisa di cek di blog, sehingga kao kita gak masuk kita bisa ngerjain di rumah. Tugas-tugasnya juga gak susah-susah.
Semua tugas simple.Tugas-tugas yang udah selesai biasanya dikirim ke email gurunya.Jadi masih bisa ngumpulin kapan aja dimana aja.
Kalo buat aku,belajar TIK di labschool itu seru,gak ngebosenin.Belajarnya juga santai gak di buru-buruin.Tapi,kita juga harus tetap ngerjain tugas yang di kasih sama gurunya.Guru BTIK di Labschool juga gak galak.Gurunya tuh santai,nyelo.Pokoknya belajar Tik di Labschool gak bakal nyesel.
SERU BANGET! Kalo di ringkas,Belajar TIK di labschool tuh, seru,santai,gampang,enak,dll.Terlalu banyak keunggulannya.Tapi sayangnya kelas 9 udah gak belajar TIK lagi.Jadi,selama kelas 7 & 8 kita harus nikmatin belajar TIK di labschool.
Mungkin,TIK di Labschool bukan pelajaran TIK yang paling maju dari semua sekolah,tapi,pelajaran TIK di labschool gak bakal gampang di lupain sama aku,karena pengalaman kita berbeda di sini.
Pesan buat guru dan pelajaran TIK di Labschool, semoga pelajaran TIK di labschool makin maju dan semoga anak-anak di Labschool juga pengetahuannya tentang TIK makin bertambah, guru-gurunya juga semoga makin sukses,makin berhasil dalam kehidupannya.
Semoga semua tugas sama blog-blog yang udah dibikin sama guru dan murid-murid bisa berguna dan bermanfaat buat orang lain dan diri sendiri.Semoga anak-anak yang mau masuk Labschool di masa depan juga semangat buat belajar tentang TIK bareng Omjay, bareng guru-guru yang lain juga.
Semoga kakak-kakak juga nggak ngelupain pelajaran TIK yang selama ini di pelajari dan di ajarkan.Pokoknya semoga makin SUKSES buat labschool dan pelajaran TIK, SEMANGATTTT!!!

Comments

Popular Posts